Kecelakaan Sosial

2 Bocah Tenggelam di Irigasi Riam Kanan

DUTA TV MARTAPURA – Sejumlah relawan mencoba memberikan pertolongan pertama kepada Arvin, bocah berusia 8 tahun, sesaat setelah ditemukan tenggelam di saluran irigasi.

Arvin warga komplek taman bunga Asri Lestari Sungai Sipai kota Martapura, ditemukan tenggelam bersama temannya Ahmad Azril 8 tahun, yang turut mengalami nasib serupa.

Kedua korban kemudian dilarikan ke RSU Ratu Zaleha Martapura, namun dari hasil pemeriksaan dokter nyawa kedua bocah itu sudah tidak tertolong.

Dari keterangan, musibah yang dialami kedua korban terjadi saat mereka bermain sepeda Alfi Satriawan dan Safa.

Menurut korban Alfi Satriawan, karena kaki ke empatnya kotor kemudian membersihkan kaki ke irigasi namun Arvin terpeleset jatuh dan minta tolong.

“Sama Arfin, Safa, Agil, kesananya tadi kata Arfin mau jalan-jalan aja, naik sepeda, terus tu ketabrak, kakinya kotor terus mau cuci kaki semuanya karna ketabrak dilumpur-lumpur, terus yang jatuh pertama Arfin, Agil mau nolongin tapi udah keseret air,” jelas Alfi.

Alfi Satriawan, Korban Selamat

“Memang tidak sempat bilang apa-apa, tapi memang ada mimpi, dan kakanya juga sedang sakit,” ucap Idayati, Ibu Korban.

Sementara Safa yang tidak terjun mencoba mencari pertolongan, naas yang bisa diselamatkan hanya Alfi, sedang 2 korban lainnya tenggelam dan ditemukan 50 meter dari lokasi dalam keadaan tidak bernyawa.

 

Reporter : Tarida Sitompul


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *