Warga Binaan Lapas Karang Intan Lepas Kerinduan Dengan Anak

DUTA TV KABUPATEN BANJAR – Suasana kehangatan terlihat saat salah satu warga binaan Lapas kelas I narkotika karang intan, Gono tidak mau melepaskan putrinya dari pelukan saat berada di ruang pertemuan di Lapas narkotika Karang Intan.

Warga binaan yang sudah menjalani masa hukuman sekitar empat tahun ini terlihat memanfaatkan moment kunjungan khusus lebaran tersebut untuk melepaskan kerinduan dengan anaknya.

Di lembaga pemasyarakat di kabupaten Banjar tersebut juga tersedia ruang bermain bagi anak-anak dilengkapi dengan ratusan bola dan boneka bermain sehingga terkesan suasana di dalam tahanan menjadi nyaman.

“Senang, gimanalah susah diungkapkan, sudah terpisah 4 tahun lebih dengan anak, ini sisa 4 bulan lagi,” ungkap Gono warga binaan.

“Kunjungan khusus lebaran agak berbeda karena waktu lebih lama, yang penting keluarganya yang datang,” ujar Supari Kalapas Karang Intan.

Sementara itu untuk menghindari masuknya barang-barang berbahaya setiap pengunjung dilakukan pemeriksaan demikian juga konsumsi yang dibawa setelah diperiksa menggunakan alat X-Ray/ dilakukan pemeriksaan secara manual.

Reporter: Tarida Sitompul

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *