13 Pejabat Baru Politeknik Negeri Banjarmasin Resmi Dilantik

DUTA TV BANJARMASIN – Sebanyak 4 wakil direktur, 5 wakil jurusan , dan 4 tenaga PNS dilingkungan Poliban resmi dilantik dan diambil sumpahnya Senin pagi (18/11/2019) di aula Multimedia Politeknik Negeri Banjarmasin.

13 pejabat tinggi dilingkungan poltek tersebut langsung dilantik oleh direktur Poliban Joniriadi yang berharap, semua pejabat tersebut bisa bekerja dengan baik dan menciptakan SDM emas yang unggul.

Joniriadi menambahkan, kedepan Poliban di era 4.0 siap menjawab tantangan besar untuk bersaing secara global guna menjadikan politeknik negeri Banjarmasin maju dan berkembang, dengan kualitas sdm nya yang mampu bersaing dan menciptakaan lapangan pekerjaan.

“Harapannya dengan pejabat baru, wakil direktur baru, para wakil jurusan baru, bisa melakukan terobosan-terobosan, bisa melakukan inovasi dan bisa bersaing di era 4.0 sesuai dengan perkembangan zaman, tentunya mereka mempunyai kompetensi masing-masing, ya karena sudah berpengalaman baik dalam bidang akademik, SDM, pengelola keungan, terkait dengan kerjasama mereka sudah pas sehingga dapat membantu untuk memajukan Poliban, Poliban masuk posisi ke-21 Politeknik terbaik se-Indonesia, dengan peringkat ini kami akan terus melakukan perkembangan dan menciptakaan SDM yang unggul dalam semua bidang”, kata Joniriadi.

direktur Poliban Joniriadi

Setelah dilantik selama menduduki masa jabatan empat tahun kedepan, Politeknik yang unggul sesuai dengan Tridarma perguruan tinggi Politeknik Negeri Banjarmasin.

 

Reporter : Ahmad Refan


Follow Me:


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *