Zairullah Lantik dan Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Batulicin, DUTA TV — Sebanyak 82 pejabat yang tergabung dalam eselon III dan IV dilantik oleh Bupati Tanah Bumbu H Zairullah Azhar, Rabu 07/04/21.

Pelantikan sejumlah pejabat eselon III dan IV tersebut terdiri dari jabatan camat, sekretaris,kabid, kasi, kasubag dan lurah yang bertempat di kantor Bupati gunung Tinggi.

adapun beberapa penabat yang dilantik di diantaranya, Subhansyah, ST,MT menjadi Sekretaris PUPR,
Dwi Dibyo Raharjo ( Dabuy), S.Hut, MM,Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan,Arianto Sani, ST MM
Camat Kusan Hilir,Syamsir, SE yang sebelumnya menjabat camata kuranji bergeser menjabat Camat Batulicin,Amin Baso Camat Kuranji dan Taufik menjabat Camat Satui.

Lihat Juga :  Bupati Kukuhkan Pengurus TP PKK Tanah Bumbu

Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan, setelah pelantikan eselon III dn IV selanjutnya kita akan lakukan pelantikan untuk pejabat eselon II,” Jelasnya

Menurutnya pelantikan atau rotasi jabatan ini bukanlah hal yang istemewa, sebab hal ini sudah biasa bagi seorang PNS di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu.

Selain itu, Zairullah berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik harus bekerja dengan baik, sesuai dengan amanah yang diberikan pimpinan”, pungkasnya.

Lihat Juga :  Rotasi Jabatan Strategis di Lingkup Polres Tanah Bumbu

Turut berhadir pada acara Pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut yakni sekda Tanah Bumbu, para Asisten dan Kepala SKPD dilingkup pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Tim liputan

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

Slider

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *