YN’S Center Launching Alat Stasiun Minyak Goreng

BANJARMASIN, DUTA TV Pemotongan pita dan pembukaan tirai yang dilakukan founder YN’S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman, menandai resminya pengoprasian alat stasiun pengisian minyak goreng, yang akan di distribusikan ke masyarakat.

Alat pengisian minyak goreng (foto : dutatv)

Launching alat ini dilakukan pada acara halal bihalal di kediaman almarhum Haji Abdussamad Sulaiman HB di Kampung Melayu Banjarmasin, Senin pagi (24/04/2023).

Agenda langsung dilanjutkan dengan tampung tawar yang dilakukan oleh beberapa tokoh agama seperti kiayi Haji Husin Nafarin, Guru As’ad, Ustad Mubarok dan beberapa guru agama lainnya.

Mesin atau alat stasiun pengisian minyak goreng ini nantinya akan langsung disebar ke 52 kecamatan yang ada di Banjarmasin, serta juga disediakan di kawasan kantor atau Graha YNS Center.

Founder YN’S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman, menjelaskan alat ini merupakan ide dan inovasi dari YN’S Center untuk meringankan masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng dengan harga murah, sesuai dengan taglne YN’S bersama berbuat baik.

“Jadi kita bersama berpikir mencari program untuk membantu kesejahteraan masyarakat dan kita mendapat ide bahwa untuk menginikan minyak goring, dan alhamdulillah terlaksana. Nanti akan kita sebar di 52 kelurahan,” tutur Founder YN’S Center.

Sementara itu, Founder YN’S Center yang juga merupakan ketua DPD Golkar Banjarmasin melepas 16 orang yang berhasil mendapatlan doorprize untuk Umroh.

 

Reporter : Ade Yanuar

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *