Yayasan Hasnur Centre Terus Berkomitmen Untuk Memajukan Banua

Banjarmasin, DUTA TV — Yayasan Hasnur Centre merupakan sebuah organisasi sosial yang didirikan oleh almarhum Haji Abdussamad Sulaiman HB di Banjarmasin dan diresmikan pada tanggal 21 April 2010.

Yayasan Hasnur center didirikan sejalan dengan komitmen founder terhadap masyarakat Banua dan terus berupaya untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Banua yang mandiri dan sejahtera.

Pengembangan program dan kegiatan Yayasan Hasnur Center terus dilaksanakan hingga saat ini keberadaannya diharapkan dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat benua sesuai dengan semangat yang dimiliki oleh Yayasan Hasnur Center yakni “Bakti untuk Banua”

Adapun Program kerja yang dijalankan dan dikembangkan Yayasan Hasnur Center meliputi Bidang sosial, keagamaan, dan kelembagaan, serta Bidang pendidikan, kepemudaan, dan pengembangan program.

Ketua Umum Yayasan Hasnur Centre Nila Susanti Sulaiman mengatakan, Yayasan yang didiriikan dan dibangun atas dasar untuk kemajuan Daerah ini, terus berinovasi dan tetap berkomitmen untuk Banua. Hal itu disampaikanya saat perayaan HUT Hasnur Centre yang ke – 11 yang digelar seacara virtual pada Rabu, (21/4/20210) siang.

“Terpaan yang terus melanda daerah Indonesia termasuk di Kalimantan Selatan, yang belum lama tadi dillanda musibah bencana alam seperti banjir, dan bencana alam lainya, disitulah peran Yayasan Hasnur Centre harus dapat berkontribusi”, Katanya.

Ditambahkanya juga bahwa, di masa pandemi sekarang ini, semua pemuda diminta untuk tetap terus semangat dimasa, bertumbuh, dan terus berkarya serta berbagi.

Dalam peringatan HUT Yayasan Hasnur Centre yang ke – 11 itupula turut hadir Rektor UIN Prof. Dr.H Mujiburrahman, MA. Yang mana dirinya mengisi dalam kajian tersebut mengenai suri tauladan dan nilai – nilai keisalaman sehingga dapat mengimplemtasikan nya di kehidupan sehari – hari.

Momentum HUT yang ke – 11 dari Yayasan Hasnur Centre ini dapat menyatukan Visi yakni Terbangunnya kesempatan yang lebih besar bagi masyarakat Banua untuk mengembangkan kehidupan yang lebih baik dan meningkatkan nilai tambah dalam membangun daya saing Banua, dengan misi dapat mendorong munculnya generasi muda Banua yang lebih kreatif, inovatif dan memiliki semangat yang tinggi dalam membangun Banua dan dunia.

Reporter : Rahmatillah

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *