Peristiwa Sosial

Warga Terdampak Kebakaran di Kampung Melayu Menanti Bantuan

DUTA TV BANJARMASIN – Sejumlah korban kebakaran dibantu oleh warga sekitar di kawasan kampung Melayu, gang. 2, membersihkan puing- puing sisa kebakaran yang terjadi Kamis siang kemarin (07/11/2109).

Mereka juga masih mencari barang berharga yang masih bisa diselamatkan, beberapa barang seperti baju yang tidak terbakar langsung dimasukkan kedalam karung untuk digunakan kembali.

Pasca kebakaran kemarin memang tak banyak benda berharga yang bisa diselamatkan oleh korban kebakaran, karena api dengan cepat menghanguskan bangunan rumah mereka.

Hingga saat ini mereka juga masih menunggu bantuan dari berbagai pihak, baik berupa materi, kebutuhan sehari-hari, dan juga material untuk membangun rumah mereka kembali.

“Semua habis tidak ada apa-apa lagi, ini masih bersih-bersih kalau aj ada barang yang masih bisa dipakai, tapi masih belum dapat”,  ujar Sarniah salah satu korban kebakaran.

Sarniah

Sejumlah warga yang terkena dampak kebakaran untuk sementara harus menumpang di rumah tetangga mereka, bantuan sendiri baru didapat korban baru dari warga sekitar, yakni berupa makanan untuk kebutuhan sehari-hari.

 

Reporter : Zein Pahlevi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *