Warga Sungai Raya Utara Antusias Ikuti Vaksinasi

HULU SUNGAI SELATAN, DUTA TV Polsek sungai raya menggelar vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat desa Sungai Raya Utara, kecamatan Sungai Raya, kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin siang (23/08).

Sedikitnya ada 100 dosis vaksin Sinovac disalurkan kepada warga penerima bantuan sosial tunai atau BST dan para lanjut usia yang dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Sungai Raya.

“Sasarannya para penerima bantuan di desa Sungai Raya Utara sebanyak 100 dosis untuk para penerima bantuan dan lansia, untuk sementara per desa rutin yang selanjutnya menunggu jadwal dari puskesmas Sungai Raya,” ujar IPDA Oki Hermawan Kapolsek Sungai Raya.

Sementara itu, tingginya antusias warga dalam mengikuti vaksinasi kali ini di klaim menjadi indikator bahwa kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksin untuk mencegah penularan COVID-19 semakin meningkat.

“Alhamdulillah antusias masyarakat seperti yang kita lihat dibelakang sangat antusias, karena mereka sudah menyadari pentingnya vaksin untuk mencegah di era pandemi ini,” tambahnya.

Meski sudah diberikan vaksinasi, Kapolsek Sungai Raya berharap masyarakat tetap terus mematuhi protokol kesehatan, agar terciptanya Herd Immunity guna pencegahan COVID-19 yang lebih maksimal kedepannya.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *