Warga Sungai Bakau Geger Temuan Tengkorak Manusia

DUTA TV TANAH LAUT – Warga desa Sungai Bakau Kecamatan Kurau, Kabupaten Tanah Laut, digegerkan dengan temuan tengkorak manusia, Rabu siang (29/07/2020).

Tengkorak dan tulang kerangka manusia ini didapati terbungkus dalam karung yang ditemukan oleh seorang warga saat mencari kayu bakar dan membersihkan pekarangan.

Petugas yang datang kelokasi temuan langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Lihat Juga :  Pulang Dari Luar Kota, Bernadus Ditemukan Tak Bernyawa

Sementara dari pemeriksaan di lokasi, polisi tidak menemukan identitas korban yang jelas.

“Saat membersihkan rumput, melihat dan menginjak, kaya plastik terbelah ada tengkorak di dalamnya. Saya kira tengkorak monyet dan ada baju anak kecil juga.” Kata Ula, salah seorang warga.

“Pada jam 12.30 saya melihat ada jasad kaya kepala, terus sekarang bergaris polisi tidak boleh masuk lagi. Dari Sungai Bakau, Desa Raden, dan Taboneo tidak ada warga yang hilang.” Kata  Udin Sahdiar, Ketua RT 3 Desa Sungai Bakau.

Lihat Juga :  Warga Sumenep Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Truck Angkutan

Guna penyelidikan lebih lanjut jasad tengkorak ini di bawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Haji Buyasin untuk dilakukan visum. Sekedar diketahui, ciri-ciri tengkorak memiliki gigi seri terpasang berlian, rambut panjang 30 Sentimeter, dan usia diperkirakan 25 tahun.

Sementara pakaian yang dikenakan korban adalah baju dres warna hitam putih merk Barlion, serta menggunakan jaket warna hitam.

Lihat Juga :  Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Rumah

Reporter : Suhardadi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *