Warga Minta Pemulihan Ekonomi dan Perbaikan Infrastruktur

Banjarmasin, DUTA TV Wakil rakyat di DPRD kota Banjarmasin, menggelar reses atau penyerapan aspirasi warga, di kecamatan Banjarmasin Timur belum lama tadi.

Karena pandemi COVID-19, agenda reses berlangsung singkat dan masyarakat menyampaikan keluhan melalui lembar aspirasi dan langsung diserahkan kepada jajaran anggota DPRD dari Dapil Banjarmasin ini.

Dari lampiran yang disampaikan, warga meminta bantuan pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi dan dampak sosial akbibat pandemi COVID-19, serta memaksimalkan pembangunan infrastruktur.

“Ada aspirasi masuk di Bantim untuk perbaikan jalan, untuk kegiatan ibu-ibu masyarakat karena penghasilan turun. Minta permodalan untuk mengurangi pengangguran, perbaikan contoh di pengambangan longsor tanah, sampai ini belum ada perbaikan, kordinasi itu nanti dari pusat DED dari pemko, anggaran minta ke pusat,” ujar Noorlatifah, anggota DPRD Banjarmasin.

Dari laporan aspirasi yang disampaikan warga, wakil rakyat didapil Banjarmasin Timur segera membawa keluhan masyarakat ke tingkat rapat badan anggaran DPRD kota Banjarmasin, untuk ditindak lanjuti dalam program pembangunan dalam APBD.

Reporter : Fadli Rizki – Nur Kholisoh

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *