Warga Kuripan Minta Penerangan Jalan Lingkungan

BANJARMASIN, DUTA TV – Angota DPRD kota Banjarmasin, Kamis pagi (01/07) menggelar reses serentak digelar di 5 kecamatan se-Banjarmasin dan merangkum aspirasi serta keluhan masyarakat di tingkat kelurahan.

Agenda penyampaian sendiri dengan ketat menerapkan protokol kesehatan COVID-19, dan berlangsung dalam waktu singkat.

Ketua dan anggota DPRD kota Banjarmasin, yang menjadi wakil di daerah pemilihan Banjarmasin Timur, mengutarakan sebagian besar infrastruktur keluhan masyarakat telah tertangani, kecuali fasum penerangan jalan lingkungan yang diminta masyarakat segera ada pembenahan.

Lihat Juga :  Supian HK Sosialisasikan Perda Penanggulangan Bencana

“Secara umum masih seputar infrastruktur, sekolah jalan, dan lainnya. Tentu menjadi perhatian kita untuk dibawa dan harapannya ditindaklanjuti oleh Pemko,” ungkap Harry Wijaya ketua DPRD Banjarmasin.

“Warga kuripan meminta perbaikan fasum penerangan jalan lingkungan, yang masih belum maksimal. Infrastruktur dalam agenda reses sebelumnya juga disampaikan, dan kini sudah terbenahi dan diperbaiki oleh Pemko,” tambah Noorlatifah anggota DPRD Banjarmasin.

Lihat Juga :  Unras #SaveKPK Kembali Ricuh, Sejumlah Mahasiswa Diamankan

Dari beragam permintaan serta keluhan warga di tingkat kelurahan, aspirasi masyarakat dalam reses segera dibawa ke pihak eksekutif untuk ditindak lanjuti.

 

Reporter : Fadli Rizki


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *