Warga Bisa Akses Informasi Layanan RS Pelita Insani Lewat Website

DUTA TV MARTAPURADirektur RS Pelita Insani Dokter Gabriel membuka sekaligus meresmikan launching program Website milik rumah sakit swasta di kota Martapura tersebut secara sederhana.

Dihadiri sejumlah tenaga Dokter Perawat Administrasi dan owner website RS Pelita Insani kota Martapura diharapkan menjadi terobosan dari Manajemen rumah sakit agar lebih siap menghadapi tantangan milenial yang membutuhkan informasi cepat dan tepat melalui sarana media sosial.

Dalam website tersebut masyarakat dapat meninjau dan melihat layanan dari rumah sakit dan tenaga dokter apa saja dan dokter spesialis apa saja yang sudah bisa ditangani rumah sakit.

Demikian pula layanan Poliklinik ruang rontgent bisa diketahui masyarakat yang ingin mendapatkan layanan sesuai kebutuhan dengan cepat dan tepat serta bisa langsung dikonfirmasi.

Menurut Direktur RS Pelita Insani Dokter Gabriel dengan launching website tersebut pihak rumah sakit ingin membantu pasien serta meningkatkan kualitas layanan dan beberapa minggu ke depat akan ada aplikasi bagi pasien untuk mengecek ketersediaan ruang rawat inap.

“RS Pelita Insani harus maju dengan pemanfaatan teknologi informasi,” ujar Dr Gabriel Direktur RS Pelita Insani.

Melalui Web tersebut diharapkan partisipasi masyarakat maupun pasien untuk menyampaikan kualitas layanan rumah sakit sebagai bahan evaluasi manajemen.

 

Reporter : Tarida Sitompul

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *