Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Resmi Dilantik Jadi Ketua DHC 45 Banjarbaru

DUTA TV BANJAR – Bertempat di Kiram Park Kabupaten Banjar, Ketua Umum Dewah Harian Daerah 45 Kalimantan Selatan yang juga Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor melantik Pengurus Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45  Senin (04/01) sore.

Sedikitnya 13 pengurus baru DHC Badan Pembudayaan Kejuangan 45 dari 13 kabupaten dan kota se kalimantan selatan dilantik oleh Paman Birin dengan masa bakti 2019 – 2024.

Salah satunya adalah Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang secara resmi dilantik menjadi Ketua DHC Badan Pembudayaan Kejuangan Kota Banjarbaru yang berkomitmen menggelorakan semangat juang 45, agar dapat mencapai kemajuan bangsa yang dicita-citakan.

“Yang jelas kita ingin menunjukkan komitmen kita setelah Musda yang lalu. Alhamdulillah pengurus berkomitmen dan hadir  menunjukkan kebersamaan. Ini penting bagi organisasi. Ketika seluruh anggota dan pengurus bisa hadir awal kita dilantik sampai akhir masa bakti tetap aktif dalam memajukan organisasi,”ujar Nadjmi Adhani.

Diharapkan pengurus baru DHC Badan Pembudayaan Kejuangan yang telah dilantik dapat mencurahkan tenaga, waktu dan pikirannya untuk melestarikan nilai – nilai luhur jiwa dan semangat kejuangan 45.

 

Reporter: Fikri Izzudin Noor

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *