Walikota Banjarbaru Bayarkan Pajak Reklame

DUTA TV BANJARBARU – Dalam upaya membangun kota Banjarbaru lebih baik, walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani didampingi wakil walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, membayar pajak reklame, Kamis (27/1) pagi.

Hal ini sengaja dilakukan orang nomer satu di Banjarbaru tersebut guna memberikan contoh kepada masyarakat kota Banjarbaru untuk selalu taat pajak, karena warga negara yang baik adalah warga negara yang taat pajak.

“Hari ini pertama masuk kerja ditahun 2020, kami Nadjmi dan Jaya memberikan contoh bagi masyarakat untuk taat pajak membayar pajak reklame, sejak kami awal tahun dan dua bulan kami membayar pajak di kisaran Rp20 juta. Ini kami lakukan untuk pembangunan dikota Banjarbaru dan diberi stiker bahwa kami taat pajak,” tutur Nadjmi Adhani.

“Kebetulankan ditahun ini beliau mempromosikan diri untuk calon kembali, walaupun beliau sebagai walikota saya kaget juga kepala daerah bayar pajak reklame, alhamdullilah memberikan contoh yang baik kesemua. Ini suatu contoh yang baik bagi kita dan saya harapkan yang lain dapat mengikutinya taat pajak seperti pak Wali,” ucap Rusram Effendi kepala dinas BPPRD kota Banjarmasin.

Pajak reklame yang dibayarkan oleh walikota dan wakil walikota selama 2 bulan ini hampir berkisaran Rp 20 juta yang dibayarakan diawal tahun 2020.

 

Reporter : Tim Liputan


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *