Wabah Covid-19, Kediaman Ketua Umum KKB Tak Luput Semprotan Disinfektan

DUTA TV BANJARMASIN – Wabah Covid-19 yang kini melanda kota Banjarmasin dengan satu kasus positif ditemukan dari warga Banjarmasin, membuat kediaman Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat H. Yuni Abdi Nur Sulaiman tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Kediaman putra mendiang almarhum H. Abdussamad Sulaiman HB yang berada di kawasan Pondok Metro, Kayu Tangi, Banjarmasin Utara ini, disemprot disinfektan oleh tim dari BPK setempat, rabu malam (25/3).

“Seluruh bagian rumah termasuk mess dan mushola disemprot petugas. Saya apresiasi petugas cepat tanggap untuk menanggulangi Virus Covid-19 ini,” ujar pria yang akrab disapa H. Iyun ini.

Rumah H.Iyun disemprot disinfektan

Menurutnya, penyemprotan ini adalah bentuk antisipasi sebaran virus corona di kota seribu sungai, selain dengan menerapkan perilaku hidup bersih dimulai dari diri sendiri.

“Bukan hanya di rumah, di kantor KKB Pusat juga saya wajibkan untuk berperilaku bersih. Di segala sudut ruangan kami siapkan Hand Sanitizer, baik untuk karyawan, maupun tamu yang datang,” ucapnya.

H. Yuni sendiri berharap, warga Banjarmasin turut mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak bepergian atau keluar rumah jika tidak memiliki kepentingan mendesak. Hal ini untuk memutus mata rantai penularan virus Covis-19 di Banjarmasin, dan Kalimantan Selatan.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *