Update Kasus Covid-19 Di Tanbu Terjadi Penambahan 8 Kasus Terkonfirmasi

Batulicin, DUTA TV — Data Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu per jam 16.00 WITA, Rabu 07/07/21.

Juru bicara Satuan Tugas Covid 19 Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah,S.Sos mengatakan, untuk update data konfirmasi covid-19 terjadi penambahan sebanyak 8 kasus Konfirmasi.

” Untuk update hari ini ada penambahan sebanyak 8 kasus konfirmasi, sehingga data konfirmasi covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu keseluruhan menjadi 3.091 Kasus,” Kata Ardiansyah.

Lihat Juga :  Bupati Zairullah Azhar Serahkan KKS dan Buku Tabungan untuk Peserta KPM PKH

Dari dari data keseluruhan tersebut, 2.809 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh, 186 orang masih dalam perawatan dan 96 orang meninggal dunia.

Selain itu, juru bicara Satuan Tugas Covid 19 Tanah Bumbu Ardiansyah, menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Lihat Juga :  Kajari Tanah Bumbu Ikuti Upacara Puncak Peringatan Hari Adhyaksa Ke- 61 Secara Virtual

Sedangkan untuk informasi perkembangan lainnya terkait Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu bisa dilihat melalui website corona.tanahbumbukab.go.id.

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *