ULM Gelar Konfrensi Internasional Pendidikan dan Olaharga

DUTA TV BANJARMASIN Dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi di banua dan memberikan ilmu terkait industri olahraga yang sudah marak di berbagai negara saat ini, Universitas Lambung Mangkurat (ULM)melalui jurusan pendidikan olahraga dan kesehatan, menggelar seminar atau konferensi internasional pendidikan dan olaharga di ballrom salah satu hotel berbintang di Banjarmasin Kamis pagi (28/11/2019).

Dalam seminar, panitia mendatangkan 4 pembicara dari Inggirs, Amerika Serikat, Australia, dan Malaysia, yakni Prof. Hallam Pereira, Prof. Fan Hong, Prof. Tom Martinek, dan Doctor Mohammad Salleh Aman.

Menurut rektor ULM Prof. Sutarto Hadi, seminar atau konferensi internasional merupakan hal yang sangat bagus untuk mendorong perkembangan olahraga di banua, terutama dalam meningkatkan prestasi dan industri olahraga saat ini.

“Jadi ini adalah kegiatan yang bagus untuk meningkatkan prestasi, ada indurstri kita saat ini dimana kita mendatangkan beberapa pembicara internasional, dan saya harap ini bisa memberikan efek dan bisa terus rutin digelar”, ucap Sutarto Hadi.

rektor ULM, Prof. Sutarto Hadi

“Jadi ini tujuannya untuk memberikan penjelasan dan perkembangan olahraga di banua”, simpul Herita Warni ketua panitia.

Herita Warni ketua panitia

Sementara itu, kegiatan ini sendiri tak hanya di ikuti oleh para mahasiswa dan mahasiswi dari JPOK ULM, namun juga dihadiri oleh  beberapa dosen dari universitas pulau Jawa.

 

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *