ULM Buka Studi Pembangungan Pada Program Studi Pasca Sarjana

BANJARMASIN, DUTA TVUniversitas Lambung Mangkurat (ULM) kini membuka studi baru, yakni, studi Pembangungan pada program studi Pasca Sarjana. Hal ini setelah terbitnya SK menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 165/E/O/2021 tentang izin pembukaan program studi pembangungan pada program studi Pasca Sarjana, di Universitas Lambung Mangkurat.

Pendaftaran mahasiswa pada tahun ajaran 2021/2022 akan dibuka secara online, melalui sistem admisi program pascasarjana mulai tanggal 28 Juni hingga 30 Juli, yang mana perkuliahannya akan dilaksanakan di gedung program pascasarjana ULM Banjarmasin.

Lihat Juga :  Di Wisuda ke-101, ULM Luluskan Dua Orang Doktor

Rektor ULM Banjarmasin Sutarto Hadi berharap, program Doktor Studi pembangunan ini dapat memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia yang mampu mengkaji, mengembangkan dan menyelesaikan berbagai problema dalam pembangunan yang berkelanjutan, baik di daerah maupun secara nasional nantinya.

Visi program doktor studi pembangunan adalah untuk terwujudnya program doktor studi pembangunan yang unggul di bidang studi pembangunan berkelanjutan khususnya di lingkungan lahan basah, serta memunculkan akademisi yang ahli dalam bidang pembangunan yang kredibel, profesional dan berintegritas.

Lihat Juga :  Di Wisuda ke-101, ULM Luluskan Dua Orang Doktor

Pelaksanaan program doktor studi Pembangunan akan didukung dua pengajar profesor dan lima pengajar doktor, serta didukung lima orang profesor dan 13 doktor yang sebidang.

Reporter : Mawardi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *