UAS Banjar dan Habib Faturahman, Tidak Ada Keraguan Dengan Sosok Haris-Ilham

Banjarmasin, DUTA TV — Ustadz Hasanuddin al Banjari yang dikenal sebagai Ustadz Abdul Shomad Banjarmasin, dengan Sahabatnya Habib Faturahman Bahasyim, terlihat selalu setia mengawal setiap kegiatan Pasangan Calon Haris Makkie dan Ilham Nor, kedua Ulama ini merupakan sosok yang militan.

Mereka mengaku tidak ada keraguan untuk turut memenangkan Pasangan yang memiliki Jargon Banjarmasin bangkit tersebut.

Alasan dua Ulama militan mendukung Haris Makkie dan Ilham Nor karena pasangan tersebut dinilai sangat tepat membangkitkan Banjarmasin dengan latar belakang yang saling melengkapi yakni berpengalaman dibidang Birokrasi dan Politik.

Dimana Haris Makkie juga diketahui merupakan Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) di Kalsel untuk masa bakti 2018-2023.

“saya berpesan kepada saudara saya keduanya, untuk tidak lepas sholawat dalam pertarungan ini”pungkas Habib Faturahman Bahasyim.

Sementara itu, Ustad Hasanuddin al Banjary berpesan kedua pasangan tersebut, sebelum menerima pencabutan nomor yang dilakukan besok, Kamis (34/9). Di Hotel Golden Tulip Kota Banjarmasin, untuk tetap santu dalam berdemokrasi, karena untuk menjadi Ksatria, mereka tidak perlu menjatuhkan Kandidat lainnya.

“kita tetap meminta mereka untuk tetap santun,dan kami tidak ada keraguan untuk mendukung keduanya melaju dan menang pada Pilwali 2020 ini, agar Banjarmasin Segera bangkit,” tegas Ustadz Hasanuddin al Banjari.

habib Faturahman Bahasyim dan Ustadz Hasanuddin Al Banjary

habib Faturahman Bahasyim dan Ustadz Hasanuddin Al Banjary

Sebagai bentuk Apresiasi mereka terhadap Haris dan Ilham, keduanya pun sempat mengundang mereka untuk menghadiri Tabligh Akbar yang terletak dikawasan jalan Pasir Mas.

Dimana Ratusan Jamaah Habib Faturahman Bahasyim, beserta Ulama Besar lainnya turut Mendukung dan memberikan semangat juang untuk keduanya melaju pada pilwali 2020-2024.

Reporter : Elsa Pratiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *