Tim Satgas Covid-19 Tanbu Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Disiplin Prokes

Batulicin, DUTA TV — Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Karang Bintang melaksanakan himbauan disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional Blok A Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang, Selasa (22/06/2021).

Pasar menjadi lokasi penting dilakukannya himbauan prokes, mengingat pasar merupakan tempat yang ramai dan jika tidak disiplin menjalankan prokes berpotensi terjadinya penyebaran Covid-19.

Lihat Juga :  Wakil Bupati M.Rusli Donor Darah Sekaligus Serahkan Bansos

Untuk itu, pedagang dan pengunjung pasar diminta untuk disiplin melaksanakan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, dan lainnya.

Pada kegiatan kali ini melibatkan petugas dari TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, Dinkes, Puskesmas, Kecamatan, dan Desa.

Kepala Pelaksana BPBD Tanbu, Eryanto Rais, mengatakan selain himbauan prokes, Tim Satgas Covid-19 juga melakukan pemeriksaan rapid antigen untuk pedagang dan pengunjung pasar blok A Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang.

Lihat Juga :  Wakil Bupati Tanbu Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat disiplin dalam melaksanakan prokes Covid-19 sehingga upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 terlaksana dengan baik. (Rel)

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *