Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Batulicin Gelar Operasi Yustisi.

Batulicin, DUTA TV — Tim Satgas Covid 19 Kecamat Batulicin bersam unsur TNI Polri dan kelurahan mengelar operasi Yustisi terkait pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Batulicin, Senin 03/05/21.

Operasi yustisi ini berbeda dengan operasi yustisi lainnya sebab aparat kecamatan yang melaksanakan operasi yustisi menggunakan pakaian muslim serba putih yang mana di pimpin langsung oleh camat Batulicin Syamsir.

Lihat Juga :  Dinas Perdagangan Lakukan Pengawasan Bahan Pokok

Kegiatan operasi yustisi ini dimulai sejak pukul 08.00 pagi bertempat di jalan raya batulicin Simpang tiga pelabuhan penyebrangan fery dengan sasaran para pengendara motor dan mobil yang tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan tersebut satgas covid 19 kecamatan Batulicin selain memberikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan raya batulicin juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan.

Lihat Juga :  Terapkan Prokes Ketat, Disdagri Gelar Operasi Pasar Jelang Idul Fitri

Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Batulicin Syamsir mengatakan, operasi yustisi yang kami lakukan kali ini berbeda dari sebelumnya yakni seluruh petugas menggunakan pakaian busana muslim, yang mana ini menandakan tidak ada batasan antara masyarakat dengan pemerintah sehingga mereka betul betul kita ayomi.

” Dimana kegitan operasi yustisi ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan ramadhan sehingga kita sekaligus mengimplentasikan mmenejemen ilahiyah dalam mewujudkan kota batulicin menuju serambi madinah”, Kata Syamsir Camat Batulicin.

Lihat Juga :  Pj Gubernur Kalsel Tutup MTQ Nasional Ke XXXIII Tingkat Provinvisi

Operasi yustisi yang dilakukan oleh tim satgas covid 19 kecamatan batulicin meliputi tiga titik yakni simpang tiga pelabuhan fery, SPBU kersik putih dan pasar batulicin.

Tim liputa

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

Slider

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *