Politik

Tim Prabowo – Sandi Gencarkan Konsolidasi Internal

Duta TV Banjarmasin, Tim kampanye daerah pasangan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno wilayah Kalimantan Selatan terus melakukan konsolidasi internal.

Tim pemenangan daerah Paslon Prabowo – Sandi Kalimantan Selatan melakukan penggalangan suara untuk capaian suara tebanyak di Banua.

DPW Partai Keadilan Sejahtera Wilayah Kalimantan Selatan sebagai tim yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur meyakini dapat mengulang kemenangan Pilpres di 2014 lalu.

Target itu dipatok seluruh komponen tim kampanye dari parpol gabungan yang terus melakukan konsolidasi internal, dan merangkul akar rumput untuk mendulang suara pada pemilu 2019.

Wakil Sekretaris Tim Prabowo – Sandi Kalimantan Selatan Awan Subarkah menjelaskan,”PKS sudah lakukan langkah. Konsolidasi struktur daerah, mengarahkan kader untuk kampanye selain Caleg juga Presiden. Beberapa kali kami lakukan rapat koordinasi dengan Badan Pemenangan Kalimantan Selatan, konsolidasi lintas partai, koordinasi dengan relawan.”

 

Cawapres 2019 No Urut 02 – Sandiaga Uno saat kunjungan ke Banjarmasin

Pergerakan sudah dilakukan dengan Cawapres Sandiaga Uno  yang menyapa langsung warga Kalimantan Selatan secara langsung dalam beberapa agenda kunjungannya belum lama ini.

 Reporter : Fadli Rizki

 



Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *