Tim Paman Birin Kembali Sebar Berkas Pendaftaran

DUTA TV BANJARMASIN Tim pemenangan bakal calon Gubernur petahana Haji Sahbirin Noor menyambangi kantor sekretariat DPW PKS Kalsel, dalam proses pengembalian berkas penjaringan bakal kandidat yang akan diusung partai berlambang sabit kembar di Pilkada 2020 mendatang.

Untuk pencalonan kali kedua gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini menjadi kandidat ketiga yang mengembalikan berkas pencalonan di PKS.

Sementara tim pemenangan berencana akan merangkul seluruh partai Politik peraih kursi legislative, guna sinerginya roda pemerintahan di banua.

“Paman Birin kebetulan beliau ada jadwal yang tak bisa diwakilkan, sehingga menugaskan kepada kami tim untuk sampaikan berkas ini, kita ingin sampaikan ke semua pencalonan Parpol yang buka penjaringan. Keharmonisan menjalankan pemerintahan harus dengan kerjasama yang baik, beliau berencana daftar semua,” jelas Puar Junaidi Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kalimantan Selatan.

“Terimakasih kepada Paman Birin dan tim yang daftar di PKS sebagai calon gubernur. Kami tetap menunggu mekanisme DPP, kami berikan sampaian apa aspirasi dari dibawah,” kata H. Mathori wakil ketua DPW PKS Kalimanan Selatan.

Sesuai penjadwalan PKS sendiri akan kembali membuka penjaringan termin kedua dan bakal kandidat yang sudah mendaftar di PKS diantaranya mantan Senator Sofwat Hadi, Denny Indrayana, serta calon petahana haji Sahbirin Noor.

 

Reporter : Fadli Rizki


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *