Olahraga

Tim Ibnul Amin HST Juara Turnamen Futsal Paman Birin Cup 2019

DUTA TV BANJARMASIN – Laga seru tersaji pada laga final  turnamen futsal antar panti asuhan Paman Birin Cup 2019.

Bermain  di lapangan Suria Indor Futsal Banjarmasin tim Ibnul Amin yang mengunakan kostum biru  kombinasi putih, mampu unggul di babak pertama dengan skor 3-1, melalui Saukani dan 2 gol dari Ahmad Riadi, Sedangkan gol lawan diciptakan oleh Jarkasi.

Tak hanya itu, di babak kedua panti asuhan asal Barabai kembali sempat unggul jauh hingga 6-1, melalui Riskianoor dan 2 gol Saukani, namun lengahnya pertahanan tim ibnul amin mampu di manfaatkan oleh panti asuhan Sultan Suriansyah.

Perlahan mereka mampu bangkit  bahkan menyamakan kedudukan menjadi 6-6, lewat kaki Mahyuni dan 4 gol Junaidi, hasil imbang memaksa pertandingan dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Di babak ini, kedua tim juga bermain imbang dimana 1 dari 3 pemain yang menjadi algojo dari kedua tim gagal menjalankan tugas mereka.

Akan tetapi di tendangan sudden death pemain  panti asuhan Sultan Suriansyah, Koko, yang menjadi penendang gagal mencetak gol usai tendangannya melambung ke atas dan membuat tim futsal Ibnul Amin keluar sebagai juara.

“Alhamdulilah sangat senang, sebenarnya kami datang ke sini tidak ada target, dan cuman bermain bagus saja, tapi dengan kekompakan dan semangat kami akhirnya bisa menang, perlawanan musuh cukup berat tapi kami bermain bagus saja, terus akan mempersiapkan diri untuk mempertahankan gelar,” ucap Ahmad Saukani, pencetak gol sekaligus kapten Tim Ibnul Amin

Ahmad Saukani (tengah)

 

Sementara itu atas keberhasilan ini tim futsal panti asuhan  Ibnul Amin berhak meraih trophy juara dan uang pembinaan dan tambahan sembako dari gubernur Kalimantan Selatan.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *