Tiba di Polda Kalsel, Bantuan Polda NTB Didistribusikan untuk Korban Bencana Alam

Polda Kalsel, Duta TV – Aksi kemanusiaan untuk meringankan korban bencana alam yang menerpa Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), terus mengalir dari sejumlah kalangan. Tak terkecuali dari jajaran Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bantuan kemanusiaan dari Jajaran Polda NTB yang disalurkan untuk meringankan korban bencana alam tersebut tiba di Mapolda Kalsel, Kamis (28/1/2021) pukul 18.30 Wita.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. menerima langsung bantuan yang diserahkan oleh Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. melalui Direktur Binmas Polda NTB Kombes Pol Benny Basir Warmansyah dengan disaksikan oleh Kabid Keuangan Polda Kalsel Kombes Pol Hermawan, S.I.K. dan Kabid Dokkes Polda NTB Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS., MH.Kes.

Lihat Juga :  Polda Kalsel Ambil Sumpah Panitia, Peserta dan Ortu Peserta SIPSS TA. 2021

Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. melalui Direktur Binmas Polda NTB Kombes Pol Benny Basir Warmansyah mengungkapkan keperihatinannya terhadap bencana alam yang terjadi di Kalimantan Selatan.

Dia mengungkapkan bahwa musibah yang dirasakan masyarakat Kalimantan Selatan juga adalah duka baginya.

“Apapun yang dirasakan saudara saudara kami di Kalsel kamipun dapat merasakan penderitaan yang mereka alami dan saya berharap semua korban tetap tegar menghadapinya, seraya terus berdoa agar beban yang diderita dapat segera berakhir,” ujar Direktur Binmas Polda NTB Kombes Pol Benny Basir Warmansyah.

Lihat Juga :  Paman Birin Tembus Hujan Berikan Bantuan

Sementara itu Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengucapkan terimakasih atas bantuan kemanusiaan yang diberikan oleh Kapolda NTB beserta Jajaran.

Sebab bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh para warga korban bencana alam di Kalsel sembari berharap bantuan yang akan disalurkan tersebut dapat meringankan beban dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *