Tepati Janji, Bang Arul Salurkan Bantuan Kebakaran Kotabaru

Kotabaru, DUTA TVKetua forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan Kalimantan Selatan Andi Rudi Latif, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran jalan Patmaraga, kelurahan Kotabaru Tengah, kabupaten Kotabaru.

Bantuan diserahkan jumat sore ke posko induk bencana kebakaran, di markas koramil Pulau Laut Utara, dan langsung disambut komandan kodim Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi.

Sepekan sebelumnya, Andi Rudi Latif atau yang akrab disapa Bang Arul, telah mengunjungi langsung lokasi kebakaran. Ia juga berkoordinasi dengan posko induk agar bantuan yang akan disalurkan tidak salah sasaran.

Sesuai hasil koordinasi, Bang Arul mewakili PT MSAM dan Jhonlin Grup bersama organisasi mahasiswa dan kepemudaan, menyerahkan bantuan berupa 158 paket kompor gas, dan tabung elpiji 3 kilogram, ditambah beberapa bantuan seperti alat masak, alat makan, dan lainnya.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan sesuai kebutuhan, setelah tim kami melakukan koordinasi dengan posko induk, kita berharap bantuan ini bermanfaat bagi para korban, harapan kita aksi hari ini tidak berhenti sampai di sini,” ungkap Bang Arul.

“Hari demi hari, bantuan silih berganti datang, hari ini dari PT MSAM, Jhonlin Group, dan HMI. Inshaallah kami akan mendistribusikan dengan benar dan tepat sasaran secepat mungkin, untuk membantu kelangsungan hidup masyarakat yang terdampak kebakaran,” tambah Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, Dandim 1004/Kotabaru.

Bantuan yang diserahkan tersebut dinilai memang sangat diperlukan oleh para korban kebakaran saat ini. Selanjutnya bantuan yang masuk ke posko akan secepatnya didistribusikan kepada masyarakat terdampak kebakaran.

 

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *