Team Macan Dit Krimum Polda Kalsel Buru Pelaku Pembunuhan di Km 17 Gambut

Kab. Banjar, DUTA TV – Team Macan Kalsel Polda Kalsel hingga saat ini masih melakukan perburuan terhadap pelaku pembunuhan Didi Hamdani (55), yang jasadnya ditemukan di semak-semak di sekitaran Jalan Kawasan Terminal Induk Km 17 Gambut, Kabupaten Banjar pada Selasa pagi, (18/5/2021).

“Saat ini identitias pelaku sudah diketahui. Team Macan Kalsel Polda Kalsel bersama Unit Reskrim Polsek Gambut masih melakukan perburuan untuk mencari keberadaan pelaku, yang diperkirakan kabur dari tempat tinggalnya” ucap Kapolsek Gambut Iptu Mardiyono.

Lihat Juga :  Polda Kalsel Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Kapolsek Gambut Iptu Mardiyono mengatakan identitas pelaku pembunuhan diketahui identitasnya berinisal JS yang merupakan kenalan korban.

Dari keterangan, JS terakhir kali menjemput korban di rumahnya, pada Senin malam sekitar pukul 19.30 Wita, yang mana korban saat itu diduga membawa sejumlah uang.

Diberitakan sebelumnya jasad Didi Hamdani alias Kai Dani (55) ditemukan tewas mengenaskan di sekitaran Jalan Kawasan Terminal Induk Km 17 Gambut, Kabupaten Banjar pada Selasa pagi, (18/5/2021).

Lihat Juga :  Viral Polisi Sabar Hadapi Cacian Warga di Pos Penyekatan, Komisi III: Sesuai Program Presisi

Pertama kali jasad korban ditemukan seorang warga yang melintas dilokasi tersebut. Saat ditemukan jasadnya dengan kondisi bersimbah darah dan tertelungkup ke aspal.

Setelah dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin, dan dari hasil visum di tubuh korban ditemukan luka robek bekas senjata tajam di bagian leher dan perut.

Tim


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *