Talent Banua Incar Dancer Dari Penampilan Panggung

BANJARMASIN, DUTA TV Penampilan panggung dancer muda yang tergabung dalam sanggar Talent Banua, menjadi gelaran malam apresiasi, dengan tema berkarya tanpa batas, Minggu malam (14/03).

Dalam agenda raga genre ditampilkan mulai tarian tradisional, dansa latin – ball room, dance modern, dance k-pop, singing, dan langkah dansa.

“Kegiatannya kami tampilkan tari tradisional, kreasi, kpop, dansa latin dan memyanyi, mereka dari talent, juga dari luar daerah yang tergabung dengan kita,” ungkap Cinta Kajool. Manager Talent Banua.

Lihat Juga :  Dispora dan Insan Olahraga Banua Gelar Penanaman Pohon

Cinta Kajool menambahkan, malam apresiasi talent berkarya tanpa batas ini sebagai wadah para dancer menampilkan hasil kerja koreo mereka sepanjang latihan yang digeluti, dengan harapan dapat memunculkan bakat prestasi dancer di ajang bergengsi.

“Memang kami cari bakat baru yang bisa kami angkat untuk prestasi, kebanyakan disini mereka yang berprestasi,” tambahnya.

Lihat Juga :  Fihim Fokus Jaring Atlet Terbaik Untuk Porprov

Tidak kurang ada 40 penampil atau dancer unjuk kebolehan. Dari deretan dancer berprestasi, bibit baru diharapkan dapat bermunculan setelah mampu menguasai panggung dansa.

 

Reporter : Fadli Rizki


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *