Tak Kunjung Direspon, Mahasiswa Minta Supian HK Mundur

BANJARMASIN, DUTA TVSejak siang hingga hingga malam hari ratusan mahasiswa masih menggelar aksi di depan kantor DPRD Kalsel, jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Kamis malam (02/07).

Mereka bertahan dikarenakan menuntut keadilan di Indonesia dan ingin bertemu dengan ketua DPRD Kalimantan Selatan, untuk bisa menyampaikan tuntutan mereka ke pemerintah pusat karena terjadinya pelemahan terhadap lembaga KPK.

Lihat Juga :  Komisi II Apresiasi Kinerja Bank Kalsel Tanjung

Sementara mahasiswa mengambil keputusan Mosi tidak percaya terhadap ketua DPRD Kalimantan Selatan, Supian Hk, dan meminta sang ketua mundur dari jabatannya.

Hingga malam hari para mahasiswa juga tak kunjung mendapatkan respon dari ketua DPRD Kalsel Supian Hk, dan mahasiswa berencana akan kembali menggelar unjuk rasa lanjutan.

“Kita sudah mengultimatum ketua DPRD untuk menemui kami, namun tak kunjung datang menemui kami dan kami mengambil mosi tidak percaya dan meminta sesegeranya saja untuk beliau mundur dari jabatannya,” ungkap Jendral Lapangan Aksi KPK Jilid 3, Arbani.

Lihat Juga :  HUT ke-75 Bhayangkara, Mahasiswa Beri Kado ‘Kartu Merah'

Sementara itu, usai menyampaikan orasi dan mengutarakan mosi tidak percaya terhadap ketua DPRD Kalsel, para mahasiswa dengan tertib meninggalkan lokasi unjuk rasa.

 

Reporter : Ade Yanuar – Mawardi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *