Supian HK : MPO Ujung Tombak Pemenangan Pemilu 2024

Sekretaris DPD Golkar Kalsel, H Supian HK. (foto : duta tv)

BANJARMASIN DUTA TV – Bidang Media dan Penggalangan Opini atau MPO partai Golkar, disebut sebagai ujung tombak pemenangan Pemilu 2024. Hal itu disampaikan sekretaris DPD partai Golkar, saat menutup rapat kordinasi daerah bidang MPO partai Golkar Kalsel.

Dua hari dilatih tentang strategi komunikasi politik dan pengelolaan akun media sosial, Supian HK berharap MPO se-Kalsel mulai gencar membuat pemberitaan terkait partai Golkar, khususnya calon Presiden yang diusung partai, Airlangga Hartanto.

Dalam penutupan ini, Supian HK mengajak para kader yang membidangi MPO, mengambil contoh citra positif yang dibangun ketua DPD partai Golkar Kalsel, Haji Sahbirin Noor.

Pasalnya, bebebapa waktu lalu ketua DPD yang akrab disapa Paman Birin itu, mendapat apresiasi dari DPP karena banyaknya pemberitaan positif pada bulan Mei 2022. Hal itu berkat peran media serta MPO Golkar Kalsel yang aktif dalam hal pemberitaan. Sehingga bukan hanya membangun citra positif lewat pemberitaan, MPO Golkar se-Kalsel juga diharapkan merangkul awak media sebagai mitra untuk citra partai Golkar.

“Harapan kami MpoO ini ujung tombak Medsos. Begitu juga ketua DPRD Kalsel yang terbaik dari 34 provinsi itu adalah pemebritaan yang berdampak positif MPO, ini adalah kolaborasi khususnya di partai Golkar kerjasama dengan anak-anak muda, karena mereka sudah memiliki hp misalnya berdampak positf untuk kader-kader kita,” terang Supian HK.

Dalam kesempatan ini, sekretaris DPD partai Golkar Kalsel, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada peserta Rakorda terbaik, yang aktif saat pemberian materi oleh narasumber.

Dalam kesempatan ini, juga disampaikan hasil rakorda kepada pimpinan terkait langkah dan strategi kabupaten kota menjelang Pemilu 2024.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.