‘Suntikan’ Motivasi untuk Kontingen Sepak Takraw

DUTA TV HSS – Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kalimantan Selatan, Senin (29/07) siang mengunjungi lokasi pemusatan latihan para atlet di gedung sepak takraw di desa Bamban Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kunjungan bertujuan memberikan motivasi secara langsung kepada para atlet yang akan diberangkatkan dalam pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20.

Ketua PSTI Kalimantan Selatan, Puar Junaidi menjelaskan, dirinya sangat mengharapkan kontingen Kalimantan Selatan dari cabang olahraga sepak takraw mampu memperoleh hasil yang maksimal, sehingga nantinya dapat berlaga di ajang PON 2020 Papua.

“Kita mulai dari seleksi pemilihan 52 atlet yang kita seleksi dan kita sudah menghasilkan 16 atlet, sejak tangal 10 sudah dikarantina untuk latihan bersama. Karena ini merupakan satu tanggungjawab kita bersama dan tugas berat yang dihadapi oleh Kalimantan Selatan, mempertahankan medali emas pada saat pra PON yang lalu,”kata Puar.

Ketua PSTI Kalimantan Selatan, Puar Junaidi (baju kuning), Ketua Dewan Penasehat PSTI Kalimantan Selatan, Supian (berkacamata).

 

Harapan serupa disampaikan Ketua Dewan Penasehat PSTI  Kalimantan Selatan, Supian.

“Disitu semangat untuk memacu olahraga khususnya yang di Kalimantan Selatan. Mudah – mudahan kancah ke depannya bisa membawa tiket untuk bsia bertarung di Irian Jaya. Harapannya putra putri kita yagn terpilih bisa menjaga keutuhan satu sama lain,”ujarnya.

Pada 1 Agustus mendatang, ada 16 atlet sepak takraw yang diberangkatkan. Mereka akan melangsungkan pertandingan pada tanggal 2 – 5 Agustus 2019.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Find me on storial.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *