Sukamta Pantau Serbuan Vaksin di DPC PDIP Tala

Tanah Laut, DUTA TV Guna mengejar target herd imunity di kabupaten Tanah Laut, serbuan vaksinasi terus dilakukan pemkab Tala yang bekerjasama dengan sejumlah instansi dan berbagai pihak.

Kali ini giliran anggota DPR RI Rifkinizamy Karsayuda  bekerjasama dengan kader DPC PDI Perjuangan Tanah Laut melakukan vaksinasi untuk seribu warga Tanah Laut .

“Program Bang Rifki memvaksin banua. Di Tanah Laut seribu dan nantinya akan ditambah lagi untuk mensupport kekurangan vaksin di Tanah Laut. Kuota vaksin di Kalsel terbatas, kesadaran masyarakat pembakal untuk sosialisasi vaksinasi,”ujarnya.

Sejak Kamis (14/10) pagi, ribuan warga antri di halaman kantor DPC PDI Perjuangan Tanah Laut untuk mendapatkan vaksin Covid-19 jenis sinovac.

Dalam kesempatan ini Rifkinizamy dan Bupati Tanah Laut Sukamta meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi.

“Hari ini vaksinasi 1000 dosis akan mempercepat target 80 persen minimal herd imunity bagi masyarakat Tanah Laut. Kita berharap partai lain maupun masyarakat swasta untuk bersama vaksinasi di kabupaten Tanah Laut agar tercapai herd imunity,”kata Sukamta.

Sementara itu program Bang Rifki Memvaksin Banua menargetkan sebanyak 28 ribu dosis vaksin sinovac digelar di sejumlah kabupaten kota se-Kalimantan Selatan. Rifki berharap peran serta dan kesadaran seluruh warga untuk mengikuti vaksin  guna mencegah penularan Covid-19 di banua.

Reporter : Suhardadi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *