Sukamta Ajak Warga Tala Hidupkan Kembali Koperasi

Tanah Laut, DUTA TV — Bupati Tanah Laut Sukamta mengajak masyarakat agar terus aktif dalam berkoperasi. Menurut Sukamta dengan koperasi masyarakat memiliki posisi tawar yang kuat dalam perekonomian serta lebih diuntungkan.

Dalam peringatan hari koperasi ini, juga digelar aksi sosial donor darah mengingat stok darah di PMI Tanah Laut selama masa pandemi kian menipis, lantaran kurangnya pendonor ditambah kebutuhan akan darah yang sangat tinggi di masa pandemi.

Usai membuka peringatan hari koperasi Muhammad Sukamta juga mengungkapkan, kegiatan sosial donor darah ini sangat tepat mengingat di masa pandemi sekarang kebutuhan akan sangat diperlukan.

“kegiatan sosial donor darah ini sangat tepat mengingat di masa pandemi sekarang kebutuhan akan sangat diperlukan,” kata Bupati Tanah Laut

Untuk menambah daya tarik masyarakat agar mendonorkan darah, petugas PMI Tanah Laut terus menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk mendonor darah, serta memberikan berbagai macam doorprice bagi para pendonor.

Reporter : SuhardadI

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *