Sudian Noor Kembali Bagikan 1000 Tumbler di Sekolah

DUTA TV TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, kembali membagikan secara gratis 1000 buah tempat air minum atau tumbler, kepada anak sekolah di MTS Nurul Hidayah Kecamatan Simpang Empat.

Pembagian tumbler ini diawali dengan pelaksanaan apel pagi di halaman MTS Nurul Hidayah, yang dipimpin langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, di ikuti oleh dewan guru dan seluruh murid.

Lihat Juga :  Ibnu Sina Setujui Sekolah Tatap Muka, Zona Merah Masih Diliburkan

Pada kesempatan tersebut Bupati Tanah Bumbu, berharap melalui pembagian 1000 buah tumbler ini nantinya di sekolah tidak ada lagi sampah plastik sekali pakai, di karenakan saat ini seluruh murid sudah memiliki tempat air minum yang bisa diisi ulang di sekolah.

Pembagian thumbler atau tempat air minum ini merupakan program pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Bumbu, dalam rangka mensukseskan peraturan bupati terkait pengurangan sampah plastik sekali pakai yang selama ini menjadi salah satu permasalahan, baik di lingkungan sekolah maupun di kantor kantordinas dan perusahaan.

Lihat Juga :  Terapkan Prokes, SMPN 1 Kandangan Mulai Belajar Tatap Muka

“Sekarang sekolahannya tambah bagus lagi banyak pelajarnya dan banyak tambahan lokal-lokalnya,  alhamdulillah suatu kehormatan bagi saya dapat langsung bertatap muka dengan murid disini,”kata H Sudian Noor Bupati Tanah Bumbu

Mendukung program pengurangan sampah plastik tersebut, pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, akan terus membagikan tempat air minum secara gratis, kesetiap sekolah beserta depo isi ulangnya yang di tempatkan di setiap sekolah.

Lihat Juga :  Ibnu, Serahkan Pembelajaran Tatap Muka Ke Pemerintah Pusat

Tim Liputan & Kominfo Tanah Bumbu

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *