Stadion Demang Lehman Martapura Home Base Barito Putera

DUTA TV BANJARMASIN – Barito Putera menjalin kerjasama dengan pihak pengelola dan pemerintah Kabupaten Banjar terkait peminjaman Stadion Demang Lehman Martapura sebagai home base Barito Putera pada kompetisi musim 2019.

Kesepakatan ini didapat setelah menejemen Barito Putera mengadakan pertemuan dengan pihak pengelola beberapa waktu lalu.

Saat ini Manajemen Laskar Antasari hanya tinggal menunggu pembenahan stadion agar bisa lolos dalam verifikasi yang dilakukan oleh pihak PSSI Pusat.

“Kan tahun ini ada renovasi oleh Pemerintah untuk Sation 17 Mei. Jadi kita juga sudah melakukan pertemuan dan menjalin kerjasama, agar Barito Putera memakai SDL seperti pada tahun 2013 – 2014. Dan tentu sudah menjalin dengan Pemerintah Banjar, dan hanya tinggal menunggu pembenahan agar lolos verifikasi,”ujar Hasnuryadi.

Barito Putera memiliki sejarah yang manis di Stadion Demang Lehman Martapura. Saat musim pertama Liga Indonesia pada 2013, Tim Barito Putera yang  menjadikan stadion tersebut sebagai home base dan menjadi tim tak terkalahkan di kandang. Selain itu juga mampu memecahkan rekor dari Persipura Jaya Pura serta berada di posisi ke 6 klasemen akhir.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *