SMK ISFI Target Vaksinasi 300 Siswa Lebih

Banjarmasin, DUTA TV Salah satu siswa di SMK ISFI ini terlihat gugup sebelum divaksin oleh petugas tenaga kesehatan yang berasal dari Puskesmas Kayutangi, di aula sekolah itu, Kamis pagi (30/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini diikuti oleh siswa yang belum melaksanakan vaksinasi di sekolah itu. sebelumnya, mereka di skrining untuk pemeriksaan kesehatan awal.

Totalnya ada 300 siswa lebih yang rencananya akan divaksinasi dari total siswa 400 pelajar. Rencananya pelaksanaan vaksinasi digelar selama dua hari .

“Kegiatan vaksin ini memang kami tunggu, diberikan ke anak-anak SMK ISFI. Sasaran kita seluruh siswa 400 lebih, dan ada beberapa yang sudah divaksin, jadi ada sekitar 300 orang yang akan divaksinasi. Hal ini kita lakukan karena pertama mendukung program pemerintah cepat bisa kembali ke sekolah,” kata M. Noor Ipansyah, Kepala SMK ISFI Banjarmasin.

“Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi, karena sudah satu tahun kita belajar daring dan banyak tekanan. Ini sekarang saya vaksinasi ke dua,” ujar Ihsan, salah seorang pelajar SMK ISFI Banjarmasin.

Hingga saat ini pembelajaran di SMK ISFI Banjarmasin masih dengan daring, karena mereka masih menunggu arahan terkait pembelajaran tatap muka dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *