SMAN 1 Martapura Awali PTM Dengan Bersih-Bersih Kelas

Martapura, DUTA TVKelas X di SMAN 1 Martapura, saling bekerjasama membersihkan ruang kelas, yang tidak pernah dioperasikan setahun lebih, akibat larangan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di masa pandemi.

Pembersihan dilakukan untuk masing-masing kelas, terutama dari kelengkapan kelas yang rusak dan tidak bisa dimanfaatkan, sehingga para siswa bisa melaksanakan PTM dengan nyaman.

Setelah membersihkan ruang belajar, para siswa yang dibagi dalam dua sesi. Masing-masing dua jam belajar, mendapatkan pengarahan dari guru tentang pentingnya melaksankan protokol kesehatan.

“Untuk tahap awal, setiap kelas dibagi dua sesi, dan pada minggu pertama kelas X hingga kelas XII hanya mengikuti satu hari pertemuan, dengan kewajiban mengikuti protokol Kesehatan,” ujar Eko Sanyoto, Kepala SMAN 1 Martapura

Sementara itu untuk mengisi waktu yang tersisa, bagi kelas X yang menjadi momen pertemuan pertama, pasca dinyatakan lulus masuk sekolah, dimanfaatkan untuk saling memperkenalkan diri, baik kepada guru maupun sebagian teman-teman sekelas.

Reporter : Tarida Sitompul

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *