Siswa SMKN 5 Dibekali Proram Pelatihan Sharp Class

DUTA TV BANJARMASIN – Memasuki akhir tahun 2019 Sharp Indonesia kembali membuka program CSR nya bertajuk Sharp Class.

Kali ini Sharp menggandeng SMKN 5 Banjarmasin yang merupakan satu-satunya SMK di Kalimantan yang mendapatkan kesempatan dalam program CSR Sharp Indonesia.

Melalui program kerjasama tersebut, siswa yang terpilih  mendapatkan materi pelatihan langsung oleh tim teknisi Sharp Indonesia baik berupa teori, praktik hingga pengalaman kerja kepada siswa SMKN 5 Banjarmasin.

Program kerjasama ini diharapkan dapat memberikan tambahan keterampilan di luar kurikulum maupun kemandirian siswa lulusan SMK, hingga mampu mencetak pekerja profesional muda yang siap bersaing di dunia kerja khususnya di sektor industry.

“Sebelumnya kita audit dan point apa yang harus dipenuhi oleh sekolah setelah beberapa kali pertemuan, akhirnya SMKN 5 memenuhi syarat,” kata Ronald R Huwae GM Customer Satisfaction Division PT Sharp Indonesia.

Dalam kegiatan ini PT Sharp Elektronik Indonesia juga memberikan dukungan berupa bantuan dua unit led tv dan satu unit speaker aktif yang digunakan sebagai alat praktikum selama berlangsungnya program  Sharp Class tersebut hingga satu bulan setengah ke depan.

 

 

Reporter : Maisuri


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *