Siswa SMAN 7 Banjarmasin Pilih Bawa Headset Sendiri

DUTA TV BANJARMASIN - Hari ke-4 Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK menyajikan mata pelajaran Bahasa Inggris, Kamis (4/4/2019).

Di SMA Negeri 7 Banjarmasin pihak sekolah telah menyediakan headset pada setiap unit laptop yang berjumlah 109 unit, meski demikian para siswa memilih membawa headset pribadi karena dinilai mampu memberikan suara yang lebih bagus saat sesi listening dan mengaku sebagai cadangan jika yang disediakan pihak sekolah bermasalah.

Lihat Juga :  Respon Cepat Polresta Banjarmasin, Bantu Warga Yang Akan Melahirkan di Tengah Banjir

“Mata pelajaran bahasa inggris, bawa headset sendiri, ya biar lebih bagus suaranya,” kata M.Thoriq Hidayat, Siswa SMA Negeri 7 Banjarmasin.

Hal ini juga dibenarkan oleh pihak sekolah, dan memang sudah diberikan izin kepada siswa yang ingin membawa hedset pribadi.

“Iya memang kita menyediakan headset sesuai jumlah unit komputer yakni 109. Kalau siswa mau bawa sendiri tidak apa-apa silahkan,“ ucap Edi Harianta, Wakasek kurikulum SMAN 7 Banjarmasin.

Lihat Juga :  Polresta Banjarmasin Hadirkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Sementara itu, panitia UNBK SMA Negeri 7 Banjarmasin mengaku hingga saat ini masin belum ada kendala yang berarti hingga dapat menghambat jalannya ujian.

 

Reporter : Nina Megasari – Simon Rodriques

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *