Sisakan Cassio, Barito Lihat Hasil Persiapan Untuk Cari Pemain Asing

Banjarmasin, DUTA TVManajemen Barito Putera memastikan hanya mempertahankan satu pemain asingnya yakni Cassio De Jessus, pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia nanti. Sedangkan dua pemain lainnya yakni, Aleksandar Rakic dan Danilo Sekulic, dipastikan tidak akan mendapat perpanjangan kontrak, lantaran keputusan ini merupakan hasil evaluasi tim pelatih dan staff Laskar Antasari.

Lihat Juga :  Lampu Hijau Akademi Penjaga Gawang Impian Adhitya Harlan

Meski resmi melepas Danilo Sekulic dan Aleksandar Rakic, namun manajemen Laskar Antasari tidak ingin terburu-buru untuk mencari pemain asing pengganti.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menyatakan jika pihak manajamen dan tim pelatih akan melihat terlebih dulu kesiapan tim, sehingga benar-benar bisa mendapatkan pemain berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan tim.

“Jadi kita pastikan hanya mempertahankan satu pemain asing, yakni Cassio yang kontraknya akan kita perpanjang, dan lainnya tidak akan kita perpanjang, dan ini hasil dari evaluasi, dan kita akan melihat dulu bagaimana hasil persiapan untuk bisa mencari pemain asing lagi,” ungkap Hasnuryadi Sulaiman.

Lihat Juga :  Libur Kompetisi, Risky Pora Jadi Asisten Pelatih

Disisi lain tim Barito Putera dikabarkan juga mendapatkan kesepakatan untuk menambah masa peminjaman pemain muda asal klub Swedia, Nyoman Paul Fernando Aro, selama satu musim kedepan.

Tim Barito Putera tetap melakukan perombakan untuk kebutuhan tim.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *