Siap- siap, Besok Distribusi Air Bersih PDAM ke Pelanggan Terhenti Sementara

Banjarmasin, DUTA TV —  PDAM Bandarmasih kembali melakukan perawatan pipa di Jalan Tembus Mantuil dan Jalan Pramuka, Kamis (09/09/2021) besok.

Dampaknya sejumlah aliran air bersih ke pelanggan akan ada penurunan hingga mati total. Adapun wilayah yang terdampak di Banjarmasin Timur seperti, Jalan Rahayu, Sungai Gardu, dan Wilayah sekitarnya. Selain itu, sebagian wilayah Banjarmasin Barat dan Selatan juga terdampak.

Rencananya, PDAM akan melakukan penggantian pipa Gate Valve diameter 166 mm, di kawasan Jalan Tembus Mantuil. Diperkirakan penurunan hingga mati total distribusi air, sejak pukul 13.00 hingga 18.00 wita.

Sementara, untuk di kawasan Pramuka akan dilakukan penyambungan pipa diameter 200 mm, yang berlangsung sejak pukul 10.00 hingga 15.00 wita.

“Distribusi air akan turun hingga mati total dibeberapa wilayah, seperti di Banjarmasin Timur, Barat, dan Utara,” Kata Humas PDAM Bandarmasih Nur Wahid.

Untuk pemulihan distribusi air nantinya akan bertahap, setelah perbaikan selesai dikerjakan. Pelanggan juga dihimbau untuk menampung air untuk keperluan mereka.

Bagi pelanggan yang memerlukan air bisa langsung menghubungi Call Center yang sudah tersedia.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *