Siap Maju Jalur Independen, Anang Misran – Ahmad Firdaus Siapkan 38.000 KTP.

Banjarmasin – Bakal calon walikota-wakil walikota Banjarmasin jalur independen (perseorangan) Anang Misran Hidayatullah dan Ahmad Firdaus atau lebih dikenal A2 siap memperbaiki wajah Kota Banjarmasin ke depan secara berkelanjutan.

Hal ini diungkapkan Anang Misran dan Ahmad Firdaus saat berada di siring pantai Jodoh Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin, Sabtu (1/2/2020).

“Ya, kami berhajat mendapat dukungan terbaik dengan visi misi kita kepada siapa, dari siapa, untuk siapa dan untuk apa? Pembangunan Kota Banjarmasin yang ada ini sudah baik, dan kehadiran kami pun akan membangun kota yang lebih baik lagi untuk masyarakat,” ucap Ahmad Firdaus.

Artinya, sambung pengusaha ini, pihaknya tidak mengedepankan janji namun lebih fokus kepada program, termasuk berkolaborasi dengan program yang sudah ada, jika kami terpilih. “Intinya program pembangunan Kota Banjarmasin lah,” tutur pria yang baru saja muncul ke dunia politik independen, dan bersedia menjadi bakal calon walikota Banjarmasin.

Senada itu, Anang Misran Hidayatullah optimis mampu melanjutkan program pembangunan Kota Banjarmasin dan berharap warga mendukung penuh kehadiran calon jalur independen. “Kami sudah menyerahkan dukungan 55 ribu KTP, dan 38 ribu yang disyaratkan, dan telah didaftarkan di silon KPU,” kata aktivis pemuda ini.

Terkait pendekatan dengan komunitas, dan kaum milenial, mantan wartawan ini pun, berupaya melakukan yang terbaik, agar mendapat simpati kalangan muda. “Ya, doakan semoga kami bisa menang di Pilwali Banjarmasin ini,” imbuhnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin sudah menerima berkas pendaftaran dua pasang calon yang akan bertarung di pemilihan wali kota Banjarmasin 2020. Mereka mendaftarkan diri lewat calon perseorangan.

Mereka adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Banjarmasin, Khairul Saleh. Dia mendaftar berpasangan dengan Habib Alwi, sebagai bakal calon wakil wali kotanya.

Kemudian satu bakal calon persorangan lainnya, yakni Anang Misran atau dikenal dengan Anang Bidik, yang memilih maju bersama Ahmad Firdaus.

19-23 Februari 2020 para calon perseorangan harus menyerahkan jumlah keseluruhan dukungannya sebagai dokumen pendaftaran diri.

( Tim liputan )


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *