Siap Dampingi Abdul Haris Makkie, H. Iyun Dapat Dukungan Sejumlah Partai

DUTA TV BANJARMASIN – Nama H Yuni Abdi Nur Sulaiman kian santer disebut mendampingi Abdul Haris Makkie pada bursa pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang puncaknya akan dihelat 9 Desember mendatang. Putra mendiang H. Abdussamad Sulaiman HB itu, kembali menyatakan kesiapannya jika memang mendapat kepercayaan dari partai Golkar untuk memberikan kontribusinya bagi kota Banjarmasin.

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai inipun mengaku juga sudah intens menjalin komunikasi kepada sejumlah partai, mengingat partai Golkar saat ini hanya memiliki 6 kursi di DPRD Kota Banjarmasin.

Sesuai arahan DPD Golkar Kalsel, iapun sudah menyiapkan sejumlah partai untuk berkoalisi. Namun, untuk partainya, ia enggan menyebut jumlahnya. Kendati demikian, ia memastikan jumlahnya bakal memenuhi syarat 20 persen dari total 45 kursi yang ada di DPRD Kota Banjarmasin.

“Alhamdulillah nama kita disebut sebagai kandidat. Sayapun sudah intens melakukan komunikasi ke sejumlah partai dan mendapat respon yang sangat baik”. Ungkap pria yang akrab disapa H. Iyun ini.

H. Iyun menambahkan, ia sudah sangat siap jika memang nantinya bakal disandingkan dengan Abdul Haris Makkie. Pasalnya, saat inipun keduanya telah menjalin komunikasi yang sangat baik terutama dalam hal visi dan misi untuk membawa Kota Banjarmasin ke arah yang lebih baik.

 

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *