SDM PKH Tanah Laut Raih Juara Umum

DUTA TV TANAH LAUT – rasa haru dan bahagia mewarnai seluruh SDM PKH kabupaten Tanah Laut setelah meraih penghargaan juara umum pada pelaksanan sertifikasi dan diklat pertemuan peningkatan kemampuan keluarga atau P2K2 di BBPPKS Banjarbaru Kalimantan Selatan, pada Rabu (28/8/2019) kemarin.

Juara umum diraih setelah 7 orang perwakilan mereka menjadi juara terbanyak, penghargaan oleh kementerian sosial ini meliputi berbagai tahapan evaluasi dan penilaian, selama menjalankan tugasnya di bidang sosial seperti pendampingan untuk bangkit dari kemiskinan, pengontrolan kesehatan anak-anak, penerima bantuan PKH di Posyandu, serta pemberdayaan lainya.

“Alhamdulilah mendapatkan sebagai perserta yang paling banyak mendapatkan penghargaan, alhamdulilah saya yakin ini murni dari prestasi mereka,” ucap Yuni Indro Purnomo Koordinasi PKH kabupaten Tanah Laut.

Penghargaan Piala Citra ini sebagai simbol juara umum yang diserahkan kepada koordinator PKH kabupaten Tanah Laut Yuni Indro Purnomo, yang turut hadir dalam penutupan acara sertifikasi dan diklat pertemuan peningkatan kemampuan keluarga tersebut.

Tim Liputan

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *