Satu Pasien PDP Asal Banjarmasin Meninggal Dunia

DUTA TV BANJARMASIN – Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kalsel, merilis secara resmi perkembangan penanganan Covid-19 di Kalsel, Minggu sore (29’03/2020.

Berdasarkan informasi dari rilis tersebut, satu orang Pasien Dalam Pengawasan dengan kode Ulin 12 rujukan Banjarmasin dinyatakan meninggal dunia.

Juru bicara Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19 di Kalsel Dr. H. Muhamad Muslim mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan bagaimana status dari pasien Ulin 12 tersebut lantaran hasil lab yang belum keluar.

“Pasien Ulin 12 Usia 51 Tahun Perempuan, menderita sesak nafas, petugas sudah memberikan penanganan medis maksimal. Namun untuk statusnya masih belum kita ketahui,” terangnya.

Karena belum ada hasil lab, penanganan atau protokol pemulangan hingga pemakaman jenazah PDP Ulin 12 ini disamakan dengan yang terkonfirmasi atau Positif.

Hingga pukul 17.00 Wita, Minggu sore (29/30/2020) ODP di Kalsel terus bertambah dan mencapai Angka 1143, sedangkan PDP berkurang menjadi 9 lantaran 1 orang meninggal dunia, dan Terkonfirmasi atau Positif masih berjumlah 1 orang.

Tim Liputan

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *