Satpol PP Banjarmasin Ngamuk di Kantor BKD

DUTA TV BANJARMASIN – Beberapa anggota Satpol PP kota Banjarmasin ini tak dapat mengendalikan emosinya, saat menduduki kantor Badan Kepegawaian Daerah kota Banjarmasin Selasa pagi (18/02/2020).

Kedatangan ratusan anggota Pol PP ini untuk melakukan aksi unjuk rasa, menuntut tunjangan mereka yang selama satu tahun ini berkurang hingga 50{5b1a8e93fac51023fbcea5a31a1f1c34877e15d45a6e19a88118d1d7c5787696}.

suasana kantor BKD

suasana kantor BKD

Namun mereka kecewa lantaran tidak bisa bertemu dengan kepala BKD kota Banjarmasin, Syafri Azmi, yang tidak berada di tempat serta tidak bisa menyampaikan aspirasi tuntutan mereka secara langsung.

Lihat juga :Ibnu Sina, Tunjangan Kinerja Satpol PP Akan Cair Minggu Ini

Dalam aksi ini selain melakukan perusakan dan menduduki kantor BKD, anggota Satpol PP juga meminta beberapa staf maupun ASN yang ada di kantor tersebut untuk keluar.

Lihat juga : Demo di Kantor BKD, Walikota Pun Gagal Bubarkan Pol PP

“Pada hari ini kami Satpol PP Banjarmasin melakukan unjuk rasa, karena kami merasa terzholimi atas ketentuan kota Banjarmasin yang baru ini, kami merasa terzholimi, dimana kami yang saat ini kerja pagi siang malam bahkan sampai shubuh, Sabtu Minggu pun turun merasa tidak adil, dimana keinginan Walikota mensejahterakan pegawai tidak sampai ke kami, tunjangan kami yang biasanya lumayan ini turun drastis, saya menuntut keadilan BKD dimana kepedulian dan perhatian dari mereka, kami menuntut keadilan karena saat ini sangat tidak adil,” ujar salah seorang anggota Pol PP.

anggota pol PP

anggota pol PP

Sementara itu pihak Satuan Pamong Praja mengancam akan terus bertahan dan menduduki kantor Badan Kepegawaian Daerah, sampai tuntutan dan permintaan atas hak mereka dipenuhi.

 

Reporter : Zein Pahlevi – Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *