Satkorcab Banser Kota Banjarmasin Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

DUTA TV BANJARMASIN – Satgas Covid-19 Satkorcab Banser Kota Banjarmasin membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada warga pengunjung dan pedagang di pasar kesatrian, belum lama tadi.

Giat tanggap Covid-19, langsung dipimpin  Kepala Satkorcab Banser Kota Banjarmasin, Suryani didampingi beberapa sahabat Banser.

Pembagian Item APD ini juga terlaksana dengan memenuhi protokol kesehatan pemerintah, agar terhindar dari paparan virus corona, “Kita berusaha semaksimal mungkin memenuhi protokol standar yang diikuti oleh pemerintah. Mudah-mudahan dengan ini yang membagikan aman, masyarakat yang menerima pun juga tetap aman,” kata Kasatkorcab Banser Banjarmasin Suryani.

Terpisah, Ketua PC GP Ansor Kota Banjarmasin Sulaiman mengatakan, “Dalam situasi PSBB seperti sekarang, ada beberapa lokasi yg tidak bisa dinonaktifkan sementara, yakni pasar. Karena ini menyangkut kebutuhan vital masyarakat. Untuk itu kehadiran APD seperti masker dan hand sanitizer sangat dibutuhkan di sini, maka dari itu Ansor Banser Banjarmasin bergerak membagikan ini kepada para pedagang dan pengunjung.” Pungkasnya

Tim liputan

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *