Satgas Pilkada Demokrat Bertekad Menangkan Paslon Ibnu-Arifin

BANJARMASIN, DUTA TVGuna memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin Ibnu Sina-Arifin, partai demokrat kota Banjarmasin menggelar konsolidasi  bersama Satgas Pilkada.

Konsolidasi Satgas Pilkada, berlangsung di salah satu hotel, Sabtu malam (14/11),  turut dihadiri oleh DPP partai Demokrat ini, dalam rangka monitoring sekaligus memberikan dukungan dan semangat kepada para kader demokrat di Banjarmasin.

Tim Satgas DPP partai Demokrat berharap  semua tim di daerah bergerak aktif dan masif serta intens untuk pemenangan Ibnu Sina – Arifin Noor.

Sementara itu, Bambang Yanto Permono, selaku ketua DPC partai Demokrat Banjarmasin sekaligus ketua tim pemenangan Ibnu – Arifin, mengungkapkan koordinasi antar partai pengusung Ibnu – Arifin terus berjalan semakin baik, dan menunjukkan progress yang positif.

“Atas kedatangan satgas Pilkada dari DPP ini memberikan suport dan semangat bagi kade demokrat untuk bekerja lebih keras lagi. Kita dialog dan sharing, beberapa usulan dan masukan bisa dipenuhi oleh DPP,” ujar Bambang Yanto Permono.

“Saya kira ini sebuah tambahan energi untuk kita di kota Banjarmasin meyakinkan bahwa pemilih-pemilih pastikan datang ke TPS pada 9 Desemeber dan secara simpatik juga mengajak para pedukung baik dari partai pengusung maupun relawan Ibnu Sina – Arifin,” tutur Ibnu Sina.

Dalam konsolidasi satgas pilkada 2020 ini, tim satgas pilkada demokrat banjarmasin, sangat berharap ketua umum DPP Demokrat, Agus Harry Mukti Yudhoyono atau AHY hadir di kota Banjarmasin, guna mendukung langsung untuk spirit kemenangan bagi Paslon yang diusung di Pilkada serentak 2020.

“Kita juga meminta AHY hadir di Banjarmasin dalam hal pemenangan Ibnu Sina, ingin menarik simpatik ya semacam magnet lah, membantu Paslon kita,” tambah Bambang.

Reporter : Maisuri


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *