Sambut HUT ke-48 Tahun, PDAM Buka Program Balik Nama Gratis

BANJARMASIN, DUTA TVPDAM Bandarmasih kembali membuka program balik nama gratis dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke 48 tahun.

Program yang bergulir setiap momen ulang tahun PDAM Bandarmasih ini telah dijalankan sejak 20 tahun terakhir. Persyaratannya pun cukup mudah, diantaranya harus ada akta jual beli rumah atau surat hibah pemilik pertama ke pemilik kedua, serta KTP pemilik baru.

Lihat Juga :  18 Pelanggan Teladan, Diganjar Kejutan Hadiah oleh PDAM

Humas PDAM Bandarmasih M. Nur Wakhid mengungkapkan, pada pelayanan normal biaya balik nama kepemilikan pelanggan bertarif Rp 250 ribu per rekening pelanggan, “Program akan dibuka sepanjang Februari 2021,” ujarnya.

M. Nur Wakhid Humas PDAM Bandarmasih

Setiap tahun, sedikitnya ada 100 hingga 150 orang yang mengikuti program balik nama gratis ini.

Lihat Juga :  Rutin Bayar Tagihan Sebelum Tanggal 5, Siti Hamsah Diganjar Motor 150 cc

Menurut Manajer Pelayanan Pemasaran H Taufiqurrahman, terkadang masyarakat memang sengaja menunggu momen ini sehingga memang pesertanya cukup banyak. “Mudah-mudahan untuk tahun ini akan lebih banyak,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa selain program balik nama gratis terdapat program lain dalam rangka perayaan ulang tahun perusahaan air minun tersebut yakni, undian pelanggan teladan.

Lihat Juga :  Pasca Banjir, Air PDAM Keruh

“Program ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada pelanggan yang membayar tepat waktu,” ucap pria yang aktif di kancah Off Road Banua Jacj.s/IOF ini.

Ia juga menyebutkan pembayaran tepat waktu juga dapat membantu dalam mengembangkan perusahaan, misalnya untuk pemasangan jaringan pipa baru sehingga pendistribusian air dapat lebih lancar.

 

Reporter : Fadli Rizki


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *