Rutin Bayar Tagihan Sebelum Tanggal 5, Siti Hamsah Diganjar Motor 150 cc

Banjarmasin, DUTA TV Manajemen PDAM Bandarmasih menyerahkan hadiah utama sepeda motor 150 cc kepada salah satu pemenang pelanggan teladan, Siti Hamsah, pada Jumat (26/02).

Hamsah salah satu dari peraih beragam hadiah dalam rangkaian HUT PDAM di tahun 2021, dan ditentukan melalui undian elektronik yang diambil dari ribuan pelanggan teladan, dengan kriteria pembayar iuran rekening air rutin setiap bulan sebelum tanggal lima.

Hamsiah didampingi anaknya tak menyangka, karena saat didatangi direksi bersama, ia dituduh menunggak pembayaran pdam selama dua bulan dan diancam akan dilakukan penyegelan.

Lantas anaknya Hamsah, Jayadi menunjukkan bukti bukti setoran rekening yang selalu dilakukan setiap sebelum tanggal 5 setiap bulannya.

Lihat Juga :  PDAM Jamin Kelancaran Air Bersih Selama Ramadhan

Seketika setelah membaca surat keterangan yang dibawakan tim pdam, Hamsah dan Jayadi langsung terharu dan berkaca kaca, karena dinyatakan sebagai salah satu pelanggan penerima hadiah undian utama sepeda motor 150 cc.

“Alhamdulillah tidak disangka dapat rejeki ini. Yang membayar anak saya karena suami sudah tidak ada,” ucapnya.

Jayadi menyatakan bahwa mereka bayar rutin tepat waktu karena memang untuk menunaikan kewajiban, tidak mengharapkan hadiah sama sekali karena memang tidak mengetahui tentang undian pelanggan teladan

Lihat Juga :  Tak Terbukti Rugikan H. Anwar Sanusi, PDAM Lepas Dari 'Jerat' Hukum

“Untuk pelanggan yang lain mungkin diniatkan saja untuk rutin membayar tiap awal bulan, jangan karena ingin hadiah. Sekarang semua sudah serba dimudahkan, bisa lewat aplikasi sehingga tidak perlu ke kantor pusat,” pesannya.

Penyerahan hadiah ini langsung diberikan direktur umu PDAM Hj. Farida Ariyati, juga turut dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan H. Sudrajat, Supervisor Humas Nur Wakhid, Supervisor Meter Air Ferry Aditya.

Undian pelanggan ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan PDAM Bandarmasih dalam rangka perayaan HUT tiap tahunnya, yang termasuk dalam pelanggan teladan yakni mereka yang rutin membayar air dari tanggal satu sampai lima tiap bulannya.

Lihat Juga :  PDAM Jamin Kelancaran Air Bersih Selama Ramadhan

“Hadiah ini sebagai penghargaan, terhadap upaya beliau yang selalu membayar rekening air minum setiap awal bulan, partisipasi masyarakat diharapkan bisa membantu pengelolaan pdam dengan membayar di awal bulan, sehingga manajemen keuangan kita lebih baik, menjadikan pelayanan kepada masyarkat lebih baik,” ungkap Direktur Umum PDAM Farida Ariyati.

Supervisor Humas, Nur Wakhid mengapresiasi tindakan keluarga Siti Hamsah ini, dan menjadi contoh pelanggan PDAM lain.

“Ini memang niat sebagai pendisiplinan diri sendiri membayar tepat waktu, sehingga dapat jadi contoh” ujarnya.

 

Reporter : Fadli Rizki

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *